TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambut hari bhayangkara ke 74, Kapolsek gelar anjangsana ke rumah Purnawirawan Polri

Polres Banjarbaru, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru menggelar kegiatan anjangsana. Kegiatan dilakukan dengan mengunjungi purnawirawan Polri, Jumat (26/6/2020).

Anjangsana dilaksanakan di kediaman Purnawiranan bapak Adriani di lingkngan kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Purbo Raharjo didampingi sejumlah personil.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menuturkan bahwa kegiatannya anjangsana terhadap purnawirawan merupakan bentuk kepedulian kepolisian. Hal itu juga sebagai bentuk penghargaan kepada para Purnawairawan Polri yang telah selesai dalam bertugas di kepolisian.

“Kami berharap dengan kunjungan di Hari Bhayangkara ini bisa memberikan motivasi kepada para Purnawirawan Polri. Selain itu untuk tetap menjaga silaturahmi sekaligus mendoakan untuk selalu diberikan kesehatan,” tutur kapolsek.

Selain bersilaturahmi kita juga memberikan bingkisan dan tali asih berupa bingkisan sembako. Harapannya bisa bermanfaat bagi para Purnawirawan Polri di wilayah Kota Banjarbaru.tambah(pry).

 

 

 

 

Kompol Syukri Abham mengunjungi para purnawirawan polisi sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Selasa (18/06/2019).

“Kita keluarga besar dan selalu solid dan saling peduli. Tentunya, silaturhim dengan purnawirawan harus tetap terjaga,” ujar Syukri Abham.

Dalam kesempatan ini, Syukri Abham mengunjungi kediaman AKPB (purn) Arif Asikin di Jalan Cendana Timur, dan kediaman AKBP (purn) Munir di Jalan Matahari, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.



Dia pun berharap meski tidak lagi berdinas, silaturahim antara anggota aktif dengan para senior yang telah purnawirawan tidak terputus.

AKBP (purn) Munir berharap melalui momentum Dirgahayu Bhayangkara ini Polri semakin profesional dan dipercaya masyarakat. Apalagi kekompakan dan soliditas Polri tetap terjaga.

Selain anjangsana kepada purnawirawan polisi, Polres Pangkep juga menggelar pertandingan bola voly antar polsek dengan memperebutkan piala Kapolres Pangkep Cup diikuti 12 tim binaan polsel se-Kabupaten Pangkep.

Juara Kapolres Pangkep Cup ini akan mewakili Polres Pangkep pada pertandingan tingkat Polda Sulsel.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111