TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Banjarbaru Timur Pasang Spanduk

Polres Banjarbaru – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melakukan pemasangan spanduk hari jadinya Bhayangkara Ke-74 yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktip” didepan Mako Polsek Banjarbaru Timur Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (24/06/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapolres Banjarbar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menjelaskan dengan bertambahnya usia Polri, maka Polri sebagai Institusi yang mengemban tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta penegak hukum akan semakin lebih matang dan profesional dalam segala hal.

“Tentunya hal ini juga didukung dengan sarana dan prasarana yang semakin canggih, sehingga dapat memenuhi apa yang di harapan dan Polri akan lebih di cintai masyarakat”. Tambahnya.

Dengan semangat hari Bhayangkara ke-74, diharapkan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111