TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sampaikan Himbauan MUI, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Pengurus Masjid

Polres Banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,didampingi Bhabinkamtibmas Aipda M. Rahmani, melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (02/04/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas silaturahmi dan menyambangi pengurus Masjid Muhajirin Rt.03 Rw.01 Kelurahan Palam BApak H. Husein Kadri, guna kordinasi dan memberikan himbauan dari MUI Kalsel dan MUI Kota Banjarbaru serta Maklumat Kapolda tentang kepatuhan terhadap kebijakkan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada pengurus masjid seperti menghimbau dan memberikan pengertian untuk meniadakan pelaksanaan Sholat Jum’at secara berjamaah sesuai dengan himbauan dari Ketua MUI Kalsel dan MUI Kota Banjarbaru tentang untuk sementara waktu meniadakan pelaksanaan Sholat Jum’at, dan diganti dengan Sholat dzuhur dirumah masing masing, menghindari menyebarnya wabah Virus Corona.  

“Alhamdulillah setelah diberikan arahan tentang dampak, penyebaran Virus Corona (Covid-19), serta menyampaikan Maklumat Kapolri, Himbauan MUI Kalsel dan MUI Kota Banjarbaru pengurus masjid Bapak H. Husein Kadri mengerti dan memahaminya serta meniadakan Ibadah Sholat Jum’at berjema’ah”. Ucap Kapolsek.

“Jangan Panik dan tetap waspada, semoga bangsa ini dapat melalui cobaan yang diberikan oleh Allah SWT dengan selalu bersyukur dan berdo’a”. Tambahnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menerangkan ”Atas perintah Kapolres Banjarbaru untuk seluruh anggota berperan aktif dan secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri, Himbauan MUI Kalsel dan Himbauan MUI Kota Banjarbaru kepada masyarakat, agar mengurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Tetap tenang dan waspada, jaga kebersihan diri serta lingkungan, bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19), semoga wabah ini cepat berlalu”. Ungkapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: