TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sampan, Alternatif Cara Menuju Desa Sungai Musang

Banjarbaru, wilayah Kec. Aluh aluh merupakan muara laut yang banyak terdapat anak sungai barito, setiap desa terpisahkan oleh sungai dari desa satu ke desa lainya, hal ini yang menjadi kendala bagi anggota Bhabinkamtibmas, namun hal ini tak menyurutkan semangat untuk menjalani tugas menjadi abdi negara sebagai pengayom pelayan masyarakat.

Salah satu tranportasi yang hanya dapat digunakan di salah satu Desa Sungai Musang ini hanya dapat dijangkau menggunakan sampan, “ini kendala kami untuk menjangkau masyarakat sebrang, untuk mencapai desa binaan harus menyebrangi sungai dengan menggunakan sampan karena minimnya transportasi namun kami tak pernah surut justru kami sangat senang sekalian refresing”. tutur Bripka Harri Prasetyo.

Hal ini dibenarkan oleh Akp Suroto “banyak kendala bagi anggotanya di lapangan, baik dari transportasi maupun dari insfratruktur jalan yang tidak layak”.jelasnya. (fafa)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673