TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sasar Pos Kamling, Polsek Banjarbaru Timur Ajak Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Banjarbaru khususnya diwilayah Kecamatan Cempaka. Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Aiptu Wayan Rebek sebagai Ka SPK bersama anggota, melaksanakan Patroli Malam dan memberikan himbauan guna pencegahan penyebaran covid-19, dengan menyambangi Pos Kamling, di Rt.10 Rw.04 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (25/07/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

Anggota Patroli Polsek Banjarbaru Timur menghimbau kepada warga diharapkan untuk membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain, Gunakan selalu masker jika berada diluar rumah serta senantiasa Disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan “bahwa Adaptasi Kebiasaan Baru adalah skenario untuk mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi. Pemerintah Indonesia telah mengumumkan rencana untuk mengimplementasikan skenario Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mempertimbangkan studi epidemiologis dan kesiapan regional. Untuk itu personil Polsek Banjarbaru Timur terus memberikan edukasi dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru serta protokoler kesehatan kepada warga. Ini adalah bentuk upaya mendukung program Kapolda Kalsel kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi covid-19”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111