TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sasar Remaja, Polsek Banjarbaru Timur Himbau Patuh Protokol Kesehatan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19. Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Muhrani bersama anggota menyampaikan himbauan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan kepada remaja yang sedang nongkrong di halaman  Toko Indomart Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (08/11/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Penyampaian himbauan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan kepada beberapa remaja oleh Ka SPKT Aiptu Muhrani dan anggota, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan Covid-19, diantaranya masyarakat dilarang berkerumun atau bergerombol, jaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan serta pola hidup bersih sehat.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan “Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diperlukan kerjasama dan kesadaran dari masyarakat, dengan mematuhi instruksi pemerintah dalam menerapkan langkah langkah pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menghindari kerumunan”. Ucap Kapolsek.

“Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan berharap penyebaran wabah Covid-19 ini cepat berhenti”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673