TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sasar sejumlah gojek, petugas patroli dialogis imbau edukasi protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, Dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Unit sabhara melaksanakan patroli rutin edukasi Protokol kesehatan kepada sejumlah Gojek di sekitar simpang empat Kelurahan Sungai Besar Kota Kota Banjarbaru.Jumat (08/01/2021).

Sejumlah petugas melakukan Patroli dialogis disertai edukasi Protokol kesehatan dipimpin Aiptu teguh bersama unit sabhara sasar lingkungan permukiman dan sejumlah tukang gojek. Sambang dan dialogis petugas sembari memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi Prokes kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

Selama Adaptasi kebiasaan baru, kami tidak akan pernah lelah untuk selalu mengimbau warga masyarakat pentingnya mentaati Protokol Kesehatan. Kami berharap penyebaran Covid-19, segera cepat menghilang,” tutur.
Petugas meminta pengendara gojek bisa ikut berpartisapasi dalam edukasi tersebut. Semua itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah mewabah. Bila ada kegiatan berkumpul-kumpul dapat dibubarkan oleh kepolisian dengan mengedepankan upaya persuasif dan humanis,” katanya
Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, kegiatan patroli dan edukasi dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga masyarakat selalu melaksanakan disiplin Prokes. Melalui patroli dan edukasi ini dinilai sangat efektif untuk mencegah adanya ganguan kamtibmas.
“ Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” tambahnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: