TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sasar Tempat Wisata, Polsek Banjarbaru Timur Sosialisasi dan Edukasi Prokes

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aiptu Wayan Rebek bersama anggota, memberikan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan, guna meminimalisir penyebaran Covid-19, di Obyek Wisata Danau Seran Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (02/01/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Sosialisasi dan edukasi prokes ini bertujuan untuk mendisiplinkan para pengunjung obyek wisata agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Anggota Polsek Banjarbaru Timur juga menghimbau para pengunjung agar disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa Polsek Banjarbaru Timur akan selalu memberikan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan secara rutin kepada pengunjung obyek wisata.

“Kami akan selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru”. Ucap Kapolsek.

“Cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,  menggunakan masker, serta selalu menjaga jarak merupakan kunci kita untuk mencegah penyebaran Covid-19”. Tambah Kapolsek.

Para pengunjung obyek wisata diharapkan selalu disiplin dan mengikuti intruksi yang diberikan oleh petugas di lapangan, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: