TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sasar warga masyarakat terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Aiptu jodi bagikan bantuan beras

Polres Banjarbaru, berbagai cara dan upaya dilakukan kepolisian salah satunya dengan memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19. Personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Aiptu jodi bagikan bantuan berupa beras @5Kg kepada warga yang tidak mampu terdampak Covid-19. Senin (04/01/2021).

Selama masa pandemi Covid-19, pihak kepolisian secara terus menerus meningkatkan kegiatan bakti sosial. Hadir di lingkungan Kelurahan Komet Jl. Melati No. 33 Kelurahan Komet Kota Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Aiptu jodi bagikan beras kepada warga terdampak Covid-19. Sasaran penyaluran beras bantuan sosial bansos ini utamanya adalah warga masyarakat kurang mampu yang ekonominya semakin terdampak Covid-19. Bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras ini sebagai bentuk penguatan ekonomi warga di masa pandemi Covid-19. Ucap Aiptu jodi.

Selama kegiatan baksos ini bhabinkamtibmas Aiptu jodi berupaya menghimbau agar warga masyarakat tetap menerapakan Prokes dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitiser, hindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bantuan sosial ini diperuntukkan bagi warga masyarakat yang kurang mampu, dan sangat membutuhkan. Bahwa bantuan tersebut sebagai wujud empati Polri kepada masyarakat yang saat ini tengah merasakan dampak Covid-19. Di samping itu untuk meringankan beban secara ekonomi di tengah tengah situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah ini.
“Kegiatan ini akan terus kita gelar, semata mata untuk kebaikan bersama. Kami berharap para bhabinkamtibmas dapat menyalurkan bantuan tersebut tepat sasaran, semoga bantuan sosial ini bermanfaat dan berkah. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: