TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sat Lantas Polres Banjarbaru Berhasil Temukan Tiga Pelanggar Dalam Kegiatan Uji Kelayakan Kendaraan Bermotor

Polres Banjarbaru – Dalam pelaksanaan kegiatan Uji Kelayakan Kendaraan Bermotor yang dilaksanakan tadi siang oleh Dishub Kota Banjarbaru dan Sat Lantas Polres Banjarbaru yang dilaksanakan di Simpang LIK Kel. Liang Anggang Kota Banjarbaru, Sat Lantas Polres Banjarbaru berhasil amankan 3(tiga) pelanggaran (11/09).

Ke 3(tiga) pelanggar tersebut langsung diberikan sanksi tilang oleh Sat Lantas Polres Banjabraru dengan barang bukti berupa Kartu SIM (surat Ijin Mengemudi) pengendara yang diketahui kendaraan bermotornya tidak layak jalan.

Sat Lantas Polres Banjarbaru memberikan keterangan bahwa Kartu SIM (Surat Ijin Mengemudi) yang diamankan berupa 1(satu) buah SIM A, 1(satu) buah SIM BI Umum, dan 1(satu) buah SIM BII umum.

“Hasil kegiatan hari ini merupakan bukti nyata bahwa masayrakat masih ada yang tidak memperhatikan kondisi kendaraannya apakah layak jalan atau tidak” Tutur Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Maumaya.

“Semoga kegiatan ini dapat mendaji pembelajaran bagi pengendara nakal yang tidak memperhatikan kelayakan kendaraannya, dan saya berharap kegiatan ini dapat terus dilanjutkan guna menyadarkan masyarakat” Ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673