TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sat Lantas Polres Banjarbaru Kawal Kedatangan Rombongan Haji

Polres Banjarbaru – Sat Lantas Polres Banjarbaru melakukan pengawalan kedatangan Rombongan Jemaat Haji Kloter 14(empat belas) dengan rute dari Bandara Syamsudin Noor menuju asrama Haji Embarkasi sekitar pukul 08.30 Wita, (30/9).

Diketahui Rombongan Jemaat Haji Kloter 14(empat belas) merupakan jemaat dari Kab. HSU dan Kota Banjarmasin dengan jumlah 324 Orang yang diangkut dengan Bus Damri sebanyak 12 Unit.

Untuk menjaga keamanan dan keselamatan para Jemaat Haji inilah Sat Lantas Polres Banjarbaru melakukan pengawalan ketat hingga memasuki Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Kota Banjarbaru.

“Apabila tidak dilakukan pengawalan kepada rombongan jemaat Haji, ditakutkan akan terjadi kemacetan panjang dan kecelakaan lalu lintas di sekitar budaran kamaratih dan di depan Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Kota Banjarbaru” Ujar Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya.

“Jangan biarkan para jemaat Haji kesulitan pada saat kembali Asrama Haji Embarkasi, kasihan keluaga mereka yang sudah menanti kedatangannya sejak pagi hari” Ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: