TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sat Lantas Polres Banjarbaru Lancarkan Arus Lalu Lintas Dari Kemacetan Didepan Makam Pahlawan

Polres Banjarbaru – Sekitar Jam 07.20 Wita, di tengah kesibukan masyarakat yang berangkat bekerja telah terjadi kemacetan di depan Taman Makam Pahlawan Kota Banjarbaru, melihat hal tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru bergegas melakukan pengaturan lalu lintas extra, (12/09).

Dalam pengaturan lalu lintas tersebut terlihat paling tidak sebanyak 4 orang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru yang di turunkan untuk melancarkan arus lalu lintas di depan Taman Makam Pahlawan yang sempat macet.

KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, IPTU Khamdari, menjelaskan bahwa terjadinya kemacetan disebabkan oleh beberapa masyarakat yang tidak sabar untuk berputan du U turn depan Taman Makam Pahlawan.

“Untung sempat di setop oleh bapak polisi, bila tidak, saya pasti sudah tertabrak” Ucap Udin, Pengendara sepeda motor.

“Terima kasih Sat lantas, atas kesigapannya mengatasi kemacetan di depan Taman Makam Pahlawan Kota Banjarbaru, semoga kedepannya masyarakat kita dapat mengerti dan mengingatkan hak-hak pengguna jalan lainnya” Ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673