TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sat Lantas Polres Banjarbaru Melakukan Apel Kesiapan Rikranmor

Polres Banjarbaru – Jum’at sekitar pukul 16.10 Wita Sat Lantas Polres Banjarbaru melakukan apel kesiapan pelaksanaan Rikranmor di lapangan Sat Lantas Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya, (6/10).

Apel kesiapan tersebut dipimpin oleh Aksat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya, dan dilaksanakan guna mengetahui jumlah personil yang ikut dalam kegiatan tersebut dan kelengkapan yang harus diwaba pada saat pelaksanaan serta mengingatkan kepada para anggota Sat lantas untuk mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaannya.

“Lakukan pemeriksaan dengan Profesional, Transparan, dan Humasnis kepada masyarakat, kita sebagai petugas penegak hukum harus menegakkan hukum namun kita jangan sampai menyinggung perasaan Masyarakat” Ucap Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf Mamuaya.

“Benar apa yang disampaikan oleh Kasat Lantas, bahwa kita hars melakukan pemeriksaan dengan Profesional, Transparan, dan Humanis, sehingga kita dapat melayani dengan sopan dan masyarakat pun akan dengan senang hati mengikuti pemeriksaan” Ujar kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: