TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sat Lantas Polres Banjarbaru Pasang Spanduk di Pangkalan Ojek

Polres Banjarbaru – Sat lantas Polres banjarbaru kejutkan tukang ojek simpang empat yang tengah asik mengobrol di pangkalan yang beralamat di Jl. A. Yani KM 36 Bundaran Simpang 4 Banjarbaru tepatnya di seberang Pos Lalu Lintas, Rabu siang sekitar pukul 10.00 wita, (13/12).

Maksud kedatangan Sat Lantas Polres Banjarbaru yang diwakili oleh Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor dan Bripda Syafira tidak lain adalah untuk memberikan himbauan kepada para tukang ojek agar selalu menjaga keselamatan pada saat berlalu lintas dan mentaati peraturan lalau lintas yang berlaku.

Tidak hanya melakukan himbauan saja, IPTU Tajudin Noor juga memasangkan Spanduk himbauan tata tertib berlalu lintas yang bertuliskan “Tertib Tidak Menggunakan Handphone Saat Berkendara/Mengemudi”.

Spanduk ini sengaja dipasangkan agar para pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat dapat diingatkan melalui spanduk tersebut pada saat melewati Jl. A. Yani KM.36 maupun Jl. Mistarcokrokusumo Kota Banjarbaru.

Saat ditemui, para tukang ojek mengaku tidak keberatan Sat Lantas Polres Banjarbaru memasang spanduk di pangkalannya, hal ini justru dapat mereka manfaatkan karena spanduk tersebut dapat melindungi mereka dari teriknya sinar matahari maupun hujan yang datang dari arah depan, ujar para tukang ojek.

“Ini merupakan salah satu langkah kami untuk selalu mengingatkan kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatannya saat berkendara di jalan” ujar Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, IPTU Tajudin Noor.

“lebih baik kita dapat mengingatkan masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas walau hanya sedikit yang mengikutinya dari pada tidak melakukan apapun” ucap kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111