TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sat Reskrim Banjarbaru Berhasil Amankan Pelaku Tindak Pidana Pencurian

Polres Banjarbaru, Sat Reskrim Polres Banjarbaru Berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Jumat (8/9)

Pelaku pencurian  berinisial RT (28) berhasil diamankan anggota Sat Reskrim Polres Banjarbaru di Jalan Bhayangkara Rt.006 Rw.002 Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Ahmad Andi Suryadi Menjelaskan Pelaku sering melancarkan aksinya pada malam hari  dengan cara masuk melalui pintu dapur rumah dan masuk kedalam rumah korban pada saat penghuni rumah masih dalam keadaan terlelap.

“Setelah itu pelaku berhasil mengambil handphone merk IMO milik korban yang berada diatas lemari es yang sedang di cash oleh korban, selain itu pelaku juga sempat mengambil uang yang berada di dalam dompet korban sebesar Rp. 750.000.00,- (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) dan pelaku kabur melalui pintu yang pelaku lalui saat masuk kedalam rumah korban”, Ucap AKP Ahmad Andi Suryadi

“Pelaku akan di kenakan pasal 363 Kuhp dengan ancaman pidana paling lama lima tahun kurungan penjara”, tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: