TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sat Reskrim Polres Banjarbaru  Berhasil Amankan Pelaku Pencurian

Polres Banjarbaru, Giat gabungan  Sat Reskrim Polres Banjarbaru yang dibantu oleh unit resmob Polda kalsel, Polsek Banjarbaru kota,  Polres Martapura , Polres Tanah bumbu berhasil mengamankan pelaku tindak pidana  pencurian di jalan Pekapuran raya rt. 22 gg. Melati 4 Kelurahan Pekapuran raya kecamatan Banjarmasin timur kota Banjamasin, (16/11).

Dalam kegiatan ini Sat Reskrim Polres Banjarbaru melakukan kegiatan penyelidikan gabungan dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki – laki berinisial SM (49) beserta barang bukti hasil kejahatan  pelaku yang telah diamankan berupa 1 (satu) buah Hp sony android, 1 (satu) buah Hp oppo, 1 (satu) buah Nokia kecil, 1 (satu) buah laptop Acer warna hitam, 1 (satu) unit sepeda motor Scoopy warna merah, 1 (satu) unit sepeda motor Scoopy warna coklat.

Kegiatan ini berawal dari laporan dari masyarakat yang datang ke Polres Banjarbaru bahwa telah  terjadi tindak pidana pencurian, setelah mendapatkan laporan tersebut Sat Reskrim Polres Banjarbaru melakukan giat gabungan penyelidikan terkait laporan pencurian tersebut dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti pada pelaku.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Ahmad Andi Suryadi menjelasakan “pelaku ditangkap dibanjarmasin dan pelaku juga adalah termasuk dalam DPO (daftar pencarian orang) terkait pelaku tindak pidana pencurian, untuk saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Banjarbaru guna proses Hukum lebih lanjut”.

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: