TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sat Sabhara Polres Banjarbaru Antisipasi Rumah Kosong

Polres Banjarbaru, Anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan preventif yakni patroli di daerah perumahan Komplek Bhayangkara dan Griya Permai yang di anggap rawan tindak pidana pencurian, Sabtu (02/09) jam 02.00 wita.

Hal ini di laksanakan Anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru karena banyaknya rumah di daerah Kota Banjarbaru yang di tinggalkan penghuninya mudik saat hari raya Idul Adha 1438 H.

Anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru selain melaksanakan patroli juga menghimbau kepada wakar atau penjaga malam untuk selalu waspada dan selalu mengecek rumah warganya yang di tinggalkan mudik.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widiasana menjelaskan, Patroli yang di laksanakan anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat banjarbaru yang meninggalkan rumahnya saat mudik. 

“Selain itu kita juga memberikan himbauan kepada para wakar atau penjaga malam untuk selalu waspada terhadap pencurian kosong”, Ucapnya. (fafa).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673