TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sat Sabhara Polres Banjarbaru Lakukan Giat Patroli Dan Amankan Pemilik Warung Penjual Miras

Sat Sabhara Polres Banjarbaru menggelar kegiatan patroli ke sejumlah titik di wilayah hukum Polres Banjarbaru, Senin (25/9)
Patroli tersebut merupakan salah satu kegiatan preventif Kepolisian yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Banjarbaru dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kota Banjarbaru.

Dalam patroli yang digelar petugas berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk dari salah warung di Lokasi Eks. Pembatuan Jl. Kenanga Kel. Landasan Ulin Timur Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru.
Petugas juga langsung mengamankan puluhan botol miras beserta pemiliknya seorang perempuan Inisial W (48) ke Mapolres Banjarbaru untuk dilakukan Tipiring (tindak pidana ringan).

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana mengatakan “Kegiatan patroli yang kami gelar secara rutin setiap harinya merupakan pencegahan sekaligus cipta kondisi guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kota Banjarbaru ,” 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673