TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Satgas Balap Liar Polres Banjarbaru Buat Pelaku Balap Liar Lari ke Hutan

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Masih maraknya aksi balap liar di beberapa titik di Kota Banjarbaru mendapat keluhan dari masyarakat sekitar.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H bentuk Satgas Balap Liar yang memang dikhususkan untuk memburu para pelaku balap liar yang memang marak terjadi di Bulan Ramadhan.

Satgas Balap Liar yang dipimpin IPDA Yuwono KBO Sat Lantas Polres Banjarbaru, Rabu (15/5) dini hari membuahkan hasil dimana menemukan Balap Liar di 2 lokasi dimana lokasi pertama berada di Lapangan Murjani petugas berhasil membubarkan aksi balap liar dan mengamankan 2 (dua) unit Roda 2 sementara di lokasi kedua di Jalan Palam dimana petugas berhasil membubarkan dan mengamankan sedikitnya 28 unit Roda 2 di lokasi tersebut.

Selain itu petugas juga mengamankan 28 orang yang diantaranya 25 orang laki – laki dan 3 orang perempuan yang masih berumur 16 Tahun dan mereka yang diamankan sebagian besar merupakan pelajar.

Kasat Lantas AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E membenarkan kegiatan Satgas Balap Liar tadi malam membuahkan hasil dimana sedikitnya dari 2 (dua) lokasi tersebut total Roda 2 yang diamankan sebanyak 30 unit.

“Awal mula informasi masyarakat dari Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru yang sering resah dengan aktivitas Balap Liar yang biasa mereka lakukan sekitar pukul 03.00 wita yang kemudian Satgas Balap Liar Polres Banjarbaru yang bergabung dengan Polsek Banjarbaru Timur melakukan blok sehingga posisi terkepung, bahkan beberapa dari mereka sempat lari ke hutan namun berhasil diamankan petugas”, tutupnya. (okkyLnD)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111