TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Satgas pangan dan beras polsek Banjarbaru Kota terus lakukan monitoring ke toko – toko sembako

Banjarbaru.Kalsel.Polri.Go.Id – Banjarbaru, Satgas Pangan dan beras Polsek Banjarbaru Kota hari ini kembali melakukan patroli dengan menyisir ke toko – toko sembako. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya penimbunan sembako, Minggu (03/09/2017).

“Mendekati tahun baru, harga sembako akan meningkat. Sebagai langkah antisipasi adanya penimbunan, kita sebar anggota untuk melakukan patroli sidak,” ungkap Kapolsek Banjarbaru Kota kompol Madyo Parnowo,  SE.

Selain itu, sidak tersebut juga mengantisipasi kenaikan yang signifikan terhadap harga bahan pokok serta melakukan pengecekan adanya makanan yang telah kadaluwarsa beredar di pasaran.

“Kami tidak segan-segan untuk menindak pelaku penimbunan baik sembako, menjual makanan kadaluarsa maupun gas elpiji,” jelas Kapolsek.

Selain itu tim satgas pangan dan beras polsek Banjarbaru Kota  juga akan terus melakukan monitoring dan pengecekan langsung baik pedagang, konsumen maupun distributor Sembako untuk mencegah terjadinya lonjakan harga dan kelangkaan barang.

 

Penulis : arum

Editing : arum

Publish : arum

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673