TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Satu Orang Wanita Diamankan Karena Kedapatan Menjual Zenith

Polres Banjarbaru, giat anggota Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru berhasil mengamankan  satu orang wanita karena  kedapatan  sedang mengedarkan sediaan farmasi dan atau alat kesehatan serta tidak memiliki izin edar yang sah, berupa obat CARNOPHEN ZENITH PHARMACEUTICALSi, di kos – kosan Kelurahan Komet, Kamis (30/11).

Dalam kesempatan ini Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru berhasil mengamankan satu orang wanita LF (31) karena kedapatan menjual narkotika jenis carnophen zenith dan tidak memilik izin edar yang sah,  berikut barang bukti dari pelaku tersebut yang diamankan berupa 63 (enam puluh tiga) butir obat CARNOPHEN ZENITH PHARMACEUTICALS, Uang sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah), 1 (satu) buah dompet warna biru, 1 (satu) buah handphone merek SMARTFREN ANDROMAX warna hitam.

Kegiatan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di alamat tersebut ada seseorang wanita menjual obat narkotika jenis carnophen zenith, setelah mendapat informasi anggota Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru melakukan giat penyelidikan di alamat tersebut dan benar bahwa barang bukti tersebut ada pelaku ndan pelaku mengakui bahwa menjual obat tersebut.

“dari hasil giat tersebut pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Banjarbaru guna pemeriksaan lebih lanjut”, ucap Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru Iptu Zaenuri, S.H.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111