TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Satuan Res Narkoba Polres Banjarbaru Lakukan Penyuluhan Kepada Mahasiswa Akbid BBH Kota Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Saat ini jual beli narkoba merupakan salah satu tindak pidana terbesar yang terjadi di kalimantan selatan, hal inilah yang membuat Satuan Res Narkoba Polres Banjarbaru merasa perlau melakukan penyuluhan tentang Pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba di Akademi Kebidanan Banua Bina Husada (BBH) Kota Banjarbaru, (07/09) Siang.

Tahun ajaran baru telah tiba kepada seluruh Universitas/Perguruan Tinggi  yang ada di Kota Banjarbaru, salah satunya Akademi Kebidanan Banua Bina Huasada (BBH) yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus kepada Mahasiswa baru angkatan kesepuluh Tahun 2017/2018.

Dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus kepada mahasiswa baru angkatan kesepuluh Tahun 2017/2018 inilah Satuan Res Narkoba Polres Banjarbaru melakukan Pembinaan, Penyuluhan, dan Pencegahan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada Mahasiswa baru Akademi Kebidanan Banua Bina Huasada (BBH) Kota Banjarbaru.

Kegiatan Pembinaan, Penyuluhan, dan Pencegahan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Polres Banjarbaru IPTU Zaenuri, SH., dan kegiatan tersebut dilakukan Sat Res Narkoba Polres Banjarbaru agar para mahasiswa Akademi Kebidanan Banua Bina Huasada (BBH) Kota Banjarbaru menjauhi penggunaan Narkoba, dan dapat mengetahui akibat dari penyalahgunaan Narkoba tersebut.

“Walaupun mereka merupakan mahasiswa kebidanan, hal itu tidak membuat mereka menjadi tidak memiliki indikasi berkaitan dengan salah satu tindak pidana terbesar yang terjadi di Kota Banjarbaru ini” Ucap Kasat Res Narkoba Polres Banjarbaru, IPTU Zaenuri, SH.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Satuan Res Narkoba, memang benar apa yang disampaikan oleh Kasat Res Narkoba bahwa siapa saja orangnya dan di kalangan apasaja dapat berinteraksi dan berkaitan dengan barang haram tersebut, tinggal tergantung masing-masing individual tersebut ingin terjerumus atau perang melawan narkoba, kalau saya jelas sangat menentang dan perang terhadap narkoba” Tambah Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673