TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sebelum Berdialog, Bripka Tri Ditawari Kopi Atau Suplemen Susu Oleh Warga

Polres Banjarbaru, kopi atau minuman berernergi pakai susu,  sudah menjadi hidangan khas yang disuguhkan oleh warga Desa Handil Bujur Kecamatan Aluh Aluh, wilkum Polres Banjarbaru, kepada para tamunya.

Seperti yang terjadi pada siang ini, Jumat (08/09/2017), warga desa setempat yaitu bapak Khodir, dengan iklas menawari tamunya dengan minuman khas suguhan desa setempat,  yaitu Kopi dan Suplemen bersusu.

Tamu bapak Khodir saat itu ternyata seorang anggota Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang dapat ketahui  dari seragam yang dikenakannya.

Dia adalah Bripka Tri Ujianto anggota polsek Aluh Aluh yang sedang melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Handil Bujur Kecamatan Aluh Aluh.

Di tempat terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menjelaskan,  bentuk apresiasi diterima tidaknya anggota Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat banyak bentuknya, salah satunya ya suguhan kopi tadi, jelasnya, jangan dilihat dari apa yang diberikan masyarakat, itu juga rezeki dari Tuhan YME untuk kalian. (tole45).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: