TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sebelum Laksankan Sholat Jumat, Anggota Lantas Ini Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Dulu

foto:humas_resbjb

BANJARBARU – Anggota lantas Polsek Banjarbaru barat, Bripka sukma dan Brigadir Ichsan, melaksanakan turlalin di masjid Darul Yaqin Jl.a.yani km 21.00 kelurahan landasan ulin barat, jumat (23/11).

“Kami berharap dengan apa yang kami lakukan ini setidaknya dapat memberikan rasa tenang kepada warga masyarakat Muslim yang melaksanakan Sholat Jumat, sehingga bisa melaksanakan Sholat dengan aman, tenang dan khusuk,” ungkap bripka sukma.

Terlebih dahulu anggota lantas yang berjumlah 2 orang tersebut, melakukan turlalin untuk memantau arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat menjelang pelaksanaan masuknya waktu Sholat Jumat.

Kemudian personil tersebut melakukan pengamanan dan pengaturan dilokasi Masjid yang dianggap perlu pengaturan lalu lintas karena ramainya jemaah yang akan melaksanakan Sholat Jumat.

Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H Syaiful Bob. SAP. mengatakan dengan adanya penempatan personil di masjid masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaannya.

“Terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dan khidmat pada saat melaksanakan ibadah shalat jum’at,” Ucap Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H Syaiful Bob. SAP. (plsk bbb).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111