TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sebelum melakukan kegiatan patroli anggota sabhara polsek banjarbaru kota periksa mobil patroli

Polres Banjarbaru, terlihat anggota sedang melakukan kesiapan dalam rangka patroli dialogis adapun sasaran patroli tersebut yaitu daerah permukiman serta daerah yang rawan kejahatan.Selasa (14/11)

Anggota Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru terlihat sedang melakukan pemeriksaan dan mengecek kelengkapan mobil patroli pada saat sedang melakukan kegiatan patroli, kesiapan tersebut yaitu mengecek keadaan dan kelayakan mobil, serta mengecek ban dan tekanan angin pada mobil patroli. “ugkap Aiptu yoyon.

Bahwa tujuan patroli guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, serta menciptakan situasi aman dan kondusif memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan tingkat kriminalitas kejahatan. Kegiatan persiapan tersebut dipimpin oleh Ipda H.Andies.

Kegiatan pengecekan kelengkapanan dan keadaan mobil tersebut guna menjaga keselamatan anggota dalam melakukan tugas patroli sehingga dalam melaksanakan kegiatan bisa berjalan aman dan kondusif.Ucap Ipda Bambang Catur Panit 1 Sabhara Polsek BanjarbaruKota.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: