TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sejumlah petugas polisi lakukan pengamanan secara ketat di kantor kecamatan banjarbaru selatan

Polres Banjarbaru, Setelah pelaksanaan Pilkada 2020, Peran Personil Kepolisian dalam pengamanan Kotak suara di tingkat Kecamatan. Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Beberapa personil melakukan pengamanan logistik kotak dan Bilik Suara Pilkada tahun 2020 di tingkat Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Kamis (10/12/2020).

Setelah pelaksanaan Pilkada 2020 serentak di Kota Banjarbaru, jajaran kepolisian terus bersinergi menjaga dan mengamankan logistik Pemilu dari masing-masing TPS dan di tempatkan di Kantor Kecamatan Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru.

Aparat kepolisian terus melakukan pengamanan secara ketat agar seluruh logistik tetap aman dan utuh, tanpa ada gangguan. Untuk antisipasi itulah personil Polres Banjarbaru terus melakukan penjagaan dan meningkatkan patroli di kantor kecamatan Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru.

Selesai pelaksanaan Pilkada 2020, dan mencegah dari gangguan Kamtibmas, petugas selalu menjalin sinergi dengan instansi terkait dan stakeholder. Tugas Polri adalah menjaga agar setiap tahapan pelaksanaan awal Pilkada hingga selesai, dapat berjalan aman dan lancar, serta bebas dari cluster penyebaran Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, mengatakan terus meningkatkan kesiap- siagaan terkait pengamanan logistik dan bilik Kota suara di tingkat kecamatan. Peningkatan pengamanan itu sangat di perlukan mengingat kotak suara sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Sehingga secara intensif petugas terus melakukan patroli maupun penjagaan, di kantor Kecamatan lokasi penyimpanan logistik di masing masing kecamatan, pengamanan dilakukan secara intensif dan lebih ditingkatkan. tambah.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: