TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sejumlah Polisi pengamanan ibdah Natal di sejumlah gereja

Polres Banjarbaru, Jelang perayaan hari raya Natal dan tahun baru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru semakin perketat pengamanan di wilayah hukumnya, khususnya di gereja-gereja yang akan digunakan beribadah umat kristiani. Selasa(25/12/18).

Dalam pengamanan Polisi menerapkan tiga lapis pengamanan di setiap gereja yang tersebar di wilayah hukum Kota Banjarbaru. Semua Gereja di wilayah Kota Banjarbaru semua dijaga dengan ketat oleh sejumlah polisi. Personil dengan bersenjata lengkap melakukan pengamanan kali ini kepolisian lebih mengfokuskan pada mobilisasi secara intens di semua titik yang diguakan umat Kristen melangsungkan ibadah. Baik di gereja ataupun lokasi keramaian lainnya serta selalu waspada terhadap ancaman teror yang dimungkinkan bisa terjadi,” katanya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menjelaskan telah memeritahkan personilnya untuk selalu meningkatkan pengamanann pada sejumlah gereja. Kegiatan pengamanan dan Patroli rutin di beberapa gereja, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang sedang melaksanakan ibadah perayaan Natal, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja. Ucapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673