TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Selain Memantau, Kanit Provos Juga Lakukan Commenderwish

Polres Banjarbaru, Pada pagi hari yang cerah dengan penuh semangat ini, selain bertanggung jawab atas kedisiplinan personil dalam pelaksanaan commenderwish / pengaturan lalu lintas, Kanit Provos Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Wahyudi Iriyanto juga melakukan kegiatan commenderwish dengan menyeberangkan anak-anak berangkat ke sekolah di SDN 1 Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (28/02/2018).

Kegiatan Commenderwish dilakukan setiap hari dari pukul 07.00 Wita sampai dengan pukul 07.45 Wita.

Dalam pelaksanaan commenderwish personil Polsek Banjarbaru Timur, ditempatkan pada titik-titik yang rawan terjadinya laka lantas khususnya pada penyeberangan anak-anak sekolah dan persimpangan jalan di wilayah Kecamatan Cempaka.

Dengan menempatkan personil sesuai ploting masing-masing hal ini di maksudkan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang akan berangkat melakukan aktifitasnya, sehingga merasa aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas oleh anggota Polsek Banjarbaru Timur Polres Banjarbaru ini bertujuan untuk menjaga kelancaran lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah, pegawai berangkat bekerja, maupun masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya serta antisipasi kecelakaan lalu lintas maupun gangguan kamtibmas yang lainnya”. Ucap Aipda Wahyudi Iriyanto.

Selain itu Aipda Wahyudi Iriyanto juga memberikan himbauan terhadap warga masyarakat pengguna jalan hendaknya mematuhi peraturan lalu lintas guna meminimalisir kecelakaan di jalan.

Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, “dengan ditempatkannya personil Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan raya wilayah Polsek Banjarbaru Timur”. Pungkasnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan bahwa Commenderwish adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat”. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: