TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Semangat Personil Polsek Banjarbaru Barat Bantu Warga Yang Terdampak Banjir Di Liang Anggang

Polres Banjarbaru – Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Personil Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, membantu masyarakat pengendara roda yang terjebak banjir di jalan A. Yani jurusan pelaihari Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Kamis (14/01/2021) sekitar pukul 16.30 Wita.

Banjir tersebut merupakan karena intensitas hujan yang tinggi menguyur wilayah Liang Anggang yang menyebabkan jalan jurusan pelaihari tinggi sepanjang kurang lebih 2 km. Melihat keadaan tinginya air antara 40 cm sampai 50 cm personil Polsek Banjarbaru Barat dengan mobil dinas membantu warga pengendara roda dua yang tidak bisa melintas dengan menaikan sepeda motor keatas mobil, kemudian dengan menerobos banjir sampai perbatasan Banjarbaru-Tanah laut.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, mengatakan “Banjir ini memang cukup mengganggu aktivitas warga, dan tidak jarang banyak kendaran yang mati ditengah jalan. untuk itu kami menurunkan personil untuk membantu masyarakat khususnya pengendara roda 2 dengan menangkut ke mobil dinas untuk melintasi luapan air”. Pungkasnya.

“Alhamdulillah dengan semangat yang luar biasa personil Polsek Banjarbaru Barat membantu masyarakat dalam situasi dampak banjir saat ini. Di himbau kepada masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin dan berlubang, guna menghindari jatuhnya korban jiwa”. tambah Kapolsek. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: