TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sentuh warga terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Aipda Sani salurkan bantuan beras

Polres Banjarbaru, Personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Aipda sani melaksanakan sambang sentuh warga terdampak Covid-19 di lingkungan Kelurahan kemuning Kota Banjarbaru.Senin (03/08/2020).

Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Sani setuh warga yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Dalam kunjungan sambang bhabinkamtibmas Aipda Admad sani sampaikan pesan kamtibmas terkait pola hidup sehat dan kebersihan lingkungan, kebersihan adalah pangkal kesehatan. Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar selama pandemi Covid-19 Warga masayarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan senantiasa menggunakan masker, jaga jarak 1- 2 meter, rutin mencuci tangan dan gunakan hand sanitizer.

Pada kunjungan sambang Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad sani salurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako berasal dari bhayangkari Polres Banjarbaru. Bantuan tersebut utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19.

Bhabinkamtibmas hadir di tengah warga dalam kegiatan penyaluran beras bantuan social untuk keluarga yang terdampak Covid-19. Melalui bantuan diharapkan bantuan beras dapat bermanfaat dan berkah. Warga menyambut kehadiran petugas dengan positif, warga mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kegiatan bansos pembagian sembako diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19.Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111