TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Senyum Sumringah Nenek Karmila, Barang Bawaanya di Bawakan Bhabin Ridwan

Polres Banjarbaru, Nenek Karmila (65) salah satu warga Desa Aluh Aluh Kecil wilkum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru, dapat tersenyum sumringah saat menerima bantuan sembako dari pemerintah pusat, Rabu (27 feb 2019).

Tak hanya menerima bantuan sembako yang berupa 1 ( satu buah) beras bantuan langsung dari pemerintah pusat saja yang membuat dia tersenyum sumringah, dia juga mendapatkan bantuan tenaga saat dia membawa bantuan yang dia terima kali ini untuk dibawanya pulang ke rumah.

“Tadi ada polisi yang sudah saya kenal sebagai Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Kecil yang biasa kami panggil Ridwan Bhabin” ujar Nenek Karmila.

“Itu yang membuat saya senang, karena dengan usia seperti ini, pasti saya sudah tidak kuat untuk membawa sendiri bantuan beras dari pemerintah tersebut, tambahnya.

Sesuai dengan harapan dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh, bahwa tugas Bhabinkamtibmas di lapangan tak hanya melakukan tugas pengamanan saja, akan tetapi harus peka terhadap situasi yang ada.

Ya salah satunya membantu mengantarkan beras bantuan kepada warga yang berhak menerima dan yang sudah terdaftar , Imbuhnya .

Polres Banjarbaru Iklas Benar Berkwalitas.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: