TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Serah terima tugas penjagaan dan piket fungsi Polsek Banjarbaru Kota

Polres Banjarbaru, Peran utama Kepolisian di masyarakat dapat dikatagorikan sebagai public service, yang memiliki implikasi sangat fundamental sebagai organisasi yang menyediakan jasa, walaupun demikian tujuan utama yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta masyarakat yang aman, adil makmur dan sejahtera, sehingga walaupun di hari libur Kepolisian tetap memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat tanpa Pamrih.

Sehingga dalam hal tersebut, terlihat kegiatan rutinitas serah terima penjagaan seluruh piket fungsi personil Polsek Banjarbaru Kota, pelaksanaan serah terima ini dilaksanakan di halaman depan Halaman Polsek Banjarbaru Kota. Serah terima diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama dan baru, Polsek Banjarbaru Kota. Dalam serah terima tersebut Aipda Leo Pardede menyampaikan jumlah tahanan di rutan Polsek Banjarbaru serta situasi kamtibmas selama 1X 24 jam. Dan berpesan agar seluruh anggota tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Jelasnya Minggu  (17/09/2017)

Bahwa tujuan dilakukannya serah terima penjagaan ini agar petugas baru mengetahui kegiatan atau kejadian apa saja yang telah dilakukan oleh petugas lama serta  kejadian yang menonjol maupun kegiatan masyarakat sehingga kegiatan berikutnya bisa diantisipasi oleh petugas baru serta petugas baru mengetahui rencana kegiatan hari ini yang disampaikan oleh perwira piket/ Pengendali Polsek Banjarbaru, Disamping itu kegiatan ini, bertujuan untuk mengetahui berapa jumlah dan kondisi tahanan, barang inventaris, maupun menyampaikan kejadian-kejadian dan perkara yang ditangani oleh petugas jaga lama.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.Ik, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE. mengatakan mewajibkan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan kegiatan serah terima penjagaan dari petugas lama kepada petugas baru dipimpin Pawas (Perwira Pengawas)/Padal , kemudian menyampaikan kepada petugas baru perihal pelaksanaan tugas lama, di serah terimakan kepada petugas baru dan penyampaian pelaksanaan tugas piket selanjutnya.Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673