TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Seruan Bersama Covid-19, Bhabinkamtibmas Sampaikan Kepada Tokoh Masyarakat

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudy, menyampaikan Seruan Bersama dari MUI Prov. Kalsel, Kanwil Kemenag Prov. Kalsel dan Dewan Masjid Prov. Kalsel, tentang pedoman pelaksanaan Sholat berjama’ah, Sholat Jum’at, Ibadah di bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H / 2020 M, dalam Pandemi Corona (Covid-19), dilingkungan Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (20/04/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Brigadir Kurnia Rudy menyampaikan Seruan Bersama dari Prov Kalsel, Kanwil Kemeneg Prov Kalsel dan Dewan Masjid Prov Kalsel kepada tokoh masyarakat Bapak H. Ilham dan Guru H. Ahyar, untuk sementara menunda kegiatan pelaksanaan Sholat berjama’ah, Sholat Jum’at, Ibadah di bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H / 2020 M, dalam Pandemi Corona (Covid-19), dan mengajak tokoh masyarakat untuk Seruan Bersama ini disampaikan kepada masyarakat dilingkungan Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka.

Brigadir Kurnia Rudy juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan, wajib menggunakan masker, menjaga jarak ketika bertemu orang lain. Apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya agar dapat menghubungi Kepolisian setempat, dan apabila ada keluarga ataupun tetangga yang baru datang dari luar daerah agar kiranya segera melaporkan kepada pihak Puskesmas.

Bapak H. Ilham dan Guru H. Ahyar selaku tokoh masyarakt di Kelurahan Sungai Tiung mengucapkan terima kasih atas himbauan oleh bhabinkamtibmas dan akan meneruskan kepada warganya untuk mengikuti dan mematuhi himbauan dari pemerintah terkait situasi mewabahnya virus corona covid 19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menerangkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sebagai upaya pencegahan dan diharapkan masyarakat mengikuti dan mematuhi himbauan dari pemerintah, serta ikut peduli dengan kebersihan lingkungan sebagai langkah antisipasi, sehingga bisa memutus rantai penyebaran Virus Covid-19”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111