TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Setelah Dapat Penjelasan Dari Bripka Bowo Warga Pun Berbondong Bondong ke Balai Desa

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam sektor Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru, Bripka M Renaldy Wibowo,SE. memberikan pendampingan kepada 4 (empat) dokter umum dari IDI ( Ikatan Dokter Indonesia ), dalam acara MAI ( Mandiri Amal Insani ).

Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Simpang Warga Dalam, program dari kegiatan itu pengobatan dan pemberian obat gratis, kepada para warga Desa Simpang Warga Dalam, kamis (16/11/17).

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat warga binaannya dalam bidang kesehatan, Bripka M Renaldy menggandeng Bank Mandiri melalui lembaga zakatnya, dan juga IDI ( Ikatan Dokter Indonesia ) untuk memberikan pelayanan gratis dalam bidang kesehatan.

IDI perintahkan 4 (empat) orang dokter umumnya untuk program kali ini, awalnya warga yang datang sangat sedikit, setelah satu jam program berjalan antusias warga berdatangan secara berbondong bondong kebalai desa sebagai tempat pelayanan setelah mendapatkan penjelasan dari Bhabinkamtibmasnya yaitu Bripka Bowo bahwa cek kesehatan disana gratis, ucapnya.

Setelah mendapatkan penjelasan dari Bripka Bowo barulah warga berbondong bondong untuk melakukan pemeriksaan kesehatannya di Balai Desa.

Kali ini kita memberikan pelayanan kepada masyarakat desa terpencil, guna meningkatkan kualitas kesehatan agar terhindar dari penyakit dan tak lupa juga berikan pemahaman betapa berharganya kesehatan bagi seorang pekerja.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh-aluh AKP Suroto mengatakan, ” Kesehatan adalah modal utama baik untuk bekerja dan beribadah, jadi jagalah sebelum sakit,” ucap AKP Suroto. (mrw )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: