TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Setelah di Lakukan Pembinaan Oleh Kapolsek Banjarbaru Timur, Ke Delapan Remaja Yang Kedapatan Pesta Miras di Kembalikan ke Orang Tuanya

ke delapan remaja yang kedapatan pesta miras di kembalikan ke orang tuanya. Foto : Humas res Bjb

 

Ke delapan remaja yang di amankan oleh Polsek Banjarbaru Timur sewaktu melaksanakan giat UKL, kemarin pagi di kembalikan kepada orang tuanya, Sabtu, (18/11).

Ke delapan remaja itu di gelandang kepolsek Banjarbaru Timur karena kedapatan sedang melakukan pesta minum-minuman alkohol (gaduk) dan Lem Fox, di Komplek Perumahan Lambung Mangkurat II Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru sabtu dini hari.

Sebelum dikembalikan kepada orang tuanya, ke delapan remaja itu di lakukan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan itu lagi.

“Saya janji tidak melakukan minum-minuman alkohol (gaduk) dan ngelem lagi pak”, Ucap SNS Kepada Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi.

Selain itu Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi juga meminta kepada ke delapan orang tua remaja itu, untuk selalu melakukan pengawasan, agar perbuatan seperti minum-minuman alkohol (gaduk) dan Lem Fox tidak terulang kembali.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menjelaskan ke dwlapan remaja yang kedapatan pesta miras saat kita melaksanakan UKL, kita kembalikan kepada orang tuanya. Agar tidak mengulangi perbuatannya lagi dilampirkan surat pernyataan yang dibuat oleh bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“kita kembalikan pengawasan remaja ini kepada orangtua masing masing”, ungkap AKP Avan Suligi.

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: