TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sholat berjamaah merupakan ajang menjalin silahturahmi dengan tokoh agama

Polres Banjarbaru, Sebagai umat muslim kita wajib menjalankan perintah ALLAH SWT yaitu  menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. Melaksanakan perintahnya seperti melaksanakan sholat 5 waktu secara berjamaah.Rabu(21/02/18).

Kompol Purba Raharja memerintahkan anggotanya untuk lebih taat dalam melakukan ibadah dengan melakukan sholat 5 waktu secara berjamaah. Terlihat Kegiatan sholat berjamaah dilakukan pada sholat dzuhur di masjid sabilal Komp.Amako Kel.Loktabat Utara Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, setelah selesai sholat berjamaah berikan beberapan pesan kamtibmas.

Personil Polsek Banjarbaru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada seluruh personilnya yang beragama muslim diwajibkan menjalankan sholat berjamaah. Seperti yang dilakukan oleh Kompol Purba Raharja bersama anggota lainya dalam melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di masjid bersama tokoh agama dan warga masyarakat.

Bahwa Kegiatan sholat berjamaah di seluruh mesjid yang ada di wilayah Kota Banjarbaru, merupakan bentuk kedekatan Polri kepada warga masyarakat dan menjalin shilahturahmi dengan tomas, toga.Ucap Kapolsek.(bh).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: