TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sholat Jum’at Berjamaah, Kanit Sabhara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Banjarbaru, Jumat (11/05/2018) sekitar pukul 12.00 Wita bertempat di Masjid Darul Hamidi Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Kanit Sabhara Polsek Banjarbaru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Ipda Rudy Ahmadi, melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah sekaligus memberikan pesan–pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Ipda Rudy Ahmadi menghimbau kepada para tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh lapisan masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam hal menangkal masuknya Paham radikelisme dan paham anti Pancasila. Maka dari saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk mewaspadai hal tersebut karena nantinya paham tersebut akan merusak rasa persatuan dan kesatuan di negara Indonesia yang kita cintai”. Ucapnya.

Dihimbau juga kepada para orang tua untuk senantiasa melakukan pengawasan terhadap anak anak nya dalam hal pergaulan, Jangan sampai mereka masuk kedalam pergaulan bebas, sehingga akan terjadi penikahan dibawah umur yang nantinya akan berdampak buruk baik kepada anak itu sendiri maupun terhadap lingkunganya”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: