TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sholat Jum’at Berjamaah, Wujud Sinergitas Antara Polisi dan Masyarakat

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan sholat jumat bersama dan melaksanakan pengamanan giat sholat jumat, di Masjid Nurul Aman Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat (06/07/2018).

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Aipda Miftakhul Huda melaksanakan Sholat Jum ‘at bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi dengan masyarakat setempat.

Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikawasan sekitar serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Nurul Aman.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”. jelas Aipda Miftakhul Huda.

Kapolsek Banjarbaru AKP Avan Suligi mengatakan “Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian bersama warga masyarakat lainnya tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk”. Ucapnya.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111