TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Siaga Banjir, Patroli Polsek Banjarbaru Timur Cek Aliran Sungai Kuranji

Polres Banjarbaru – Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin Ka SPKT Aiptu Muhrani beserta anggota dan Piket Fungsi Intelkam, melakukan pengecekan aliran sungai kuranji dan rumah warga yang berada dipinggiran sungai kuranji Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (19/12/2020) sekitar pukul 08.15 Wita.

Dalam kondisi alam dengan cuaca yang extrim seperti Kelurahan Cempaka diwaspadai sedini mungkin adanya bencana banjir karena curah hujan cukup tinggi menjadi kewaspadaan bagi masyarakat dari ancaman banjir.

Patroli Polsek Banjarbaru Timur berkeliling di permukiman warga serta daerah bantaran sungai kuranji untuk mewaspadai adanya banjir. Mengarah daerah aliran sungai kuranji yang merupakan rawan banjir. Dari pantauan sekarang debit air sungai kuranji masih dalam relatif aman, semoga dengan bentuk antisipasi tidak terjadi segala kemungkinan yang akan merugikan warga masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menuturkan, sesuai komitmen Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel selalu siap dalam menghadapi bencana alam untuk membantu warga, langkah antisipasi dengan patroli keliling saat hujan deras tetap kami lakukan. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: