TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Siang dan malam hari, polisi tingkatkan patroli sisir jalan dan daerah rawan kejahatan

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Anggota sabhara melakukan kegiatan Patroli di sekitan Kota Banjarbaru.Minggu(25/02/18).

Malam hari adalah waktu untuk istirahat bagi sebagian orang namun tidak bagi anggota patroli  Sabhara Polsek Banjarbaru Kota, demi terciptanya rasa aman dan nyaman anggota patroli Polsek Banjarbaru melaksanakan kegiatan patroli hingga malam hari. Sasaran patroli malam berupa jalan sepi dan gelap dan tempat rawan tindak kejahatan.

Terlihat anggota piket patroli sedang melaksanakan sambang dengan warga yang sedang berkumpul, memberikan himbauan agar selalu waspada. Saat sedang melaksanakan tugas saya menghimbau kepada anggota saya untuk selalu memberikan himbauan kepada warga. Kemudian agar warga selalu tetap waspada dan apabila menemukan tindak kejahatan segera laporkan ke polisi.Ucap Ipda Bam.

Kegiatan Patroli dilakukan di daerah yang dianggap rawan kejahatan malam hari Kemudian saat melakukan kegiatan patroli petugas memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul. Patroli dialogis dilakukan guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga, Ungkap Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo.(wan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: