TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

SIHARAT Bubarkan Balap Liar

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Beberapa unit sepeda motor yang melakukan aksi balapan liar di Jalan Panglima Batur Kota Banjarbaru, diamankan oleh Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru Sekitar jam 00.30 wita Minggu (07/04/2019) Keberisikan suara mesin motor para pembalap liar di sepanjang Jalan Panglima Batur Kota Banjarbaru yang meresahkan masyarakat dan membahayakan bagi pengguna jalan lain, berakhir usai didatangi oleh Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang mendapat informasi dari salah satu warga banjarbaru yang menekan aplikasi “SIHARAT”

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Sofyan Hadi setelah pihak Kepolisian mendapat informasi dari masyarakat yang menekan Aplikasi “SIHARAT” yang dengan sigap ditanggapi oleh Patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru.

Penertiban ini pun sudah berkali-kali dilakukan namun para pemuda yang menjajal nyali di jalan raya dengan suara bising knalpot ini, masih tidak jera juga.

“Aksi balapan liar yang sangat meresahkan warga ini sudah kerap kali terjadi, Bahkan kami sudah sering melakukan penertiban, namun para pebalap liar masih saja terus melakukan aksinya. Para pelaku juga membahayakan pengguna jalan lain,” jelas AKP I Nyoman Widhiarsana selaku Kasat Sabhara Polres Banjarbaru.

Beberapa sepeda motor yang terjaring dalam penertiban itu kini diamankan di Polres Banjarbaru.

“Bagi pemiliknya, kami arahkan ke kantor untuk membawa dokumen bukti kendaraannya dan surat-surat kelengkapan lainnya,” kata AKP I Nyoman Widhiarsana. (RAN)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111