SIHARAT Tangkap Tamu Tak Diundang

Laporan masyarakat melalui SIHARAT

BANJARBARU – Salah satu warga Banjarbaru panik saat melihat ada seekor biawak ada di dalam rumah, Rabu (04/12).

Warga Banjarbaru bernama Muhammad Maulana melaporkan melalui aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru adanya seekor biawak yang masuk kedalam rumahnya di jalan Kelapa Gading Kelurahan Sungai Besar Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.

Menanggapi adanya laporan dari masyarakat melalui aplikasi SIHARAT, Piket patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru langsung meluncur ke rumah warga tersebut.

Piket patroli Sat Sabhara mengamankan Biawak

“Biawaknya ada di dalam kamar pa, saya tidak berani menagkapnya, mungkin ukurannya sebesar toke,” Ucap Muhammad saat di tanya oleh Aiptu Isman.

Akhirnya setelah dilakukan pencarian Piket Patroli Sat Sabhara berhasil menemukan biawak yang masuk kerumah saudara Muhammad, kemudian biawak diamankan dan dilepas ketempat yang jauh dari pemukiman.

“Kami cari mulai dari belakang lemari sampai di bawah tempat tidur dan akhirnya ketemu juga,” Ungkap Aiptu Isman sambil bercanda.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H membenarkan kejadian tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada Petugas yang sudah merespon laporan masyarakat.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah menanggapi laporan masyarakat melalui SIHARAT, kami akan tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat Khsusnya warga Banjarbaru.” Ucapnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan