TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Silahturahmi Aiptu dodi bersama warga sampaikan himbauan pesan kamtibmas

Polres Banjarbru, dalam mempererat silaturahmi Aiptu Dodi hernadi melakukan sambang warga di lingkungan Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Minggu(19/04/2020).

Personil Bhabinkamtibmas PolsekBanjarbaru Kota Jajaran Polres banjarbaru dalam sambang menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas. Sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Guntung Paikat agar tetap kondusif, sehingga jika terjadi permasalahan di wilayahnya kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.

Peran Bhabinkamtibmas dalam silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan masyarakat, jika terjadi masalah di wilayah cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar. 

Dalam Sambang Aiptu dodi juga memberikan himbauan kepada warga tentang waspada virus corona,Covid-19. Dihimbau kepada warga untuk mengunakan masker, mengurangi kontak tangan dan sering sering melakukan cuci tangan, dan jangan bepergian dulu, usahakan tetap di rumah kecuali ada keperluan mendesak, hal ini bisa memutus rantai penyebaran virus corona tersebut. Mari kita bersama sama membantu Pemerintah dengan tetap berada di rumah.

Tak lupa juga disampaikan pesan kamtibmas untuk tidak menimbun sembako, masker, dan apabila ditemukan hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun kepolisian terdekat.

Kapolsek Banjarbaru Kota kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif dan hadir di wilayah binaanya, hal tersbut guna memudahkan apabila ada gangguan kamtibmas segera terdeteksi, dan terselesaikan dengan cepat.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111