TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Silahturahmi merupakan cara efektif bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif

Polres Banjarbaru, anggota bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Rahmad melakukan kunjungan silahturahmi dan membangun kemitraan kedekatan dengan warga Rt 8 Rw.03 Gg.Muslimin Kelurahan Sei besar Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Minggu (11/02/18).

Pada kunjungan dds tersebut bhabinkamtibmas melakukan dialog, dan mendengarkan keluh kesah dari beberapa warga, kemudian bhabinkamtibmas menyampaikan pesan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat selalu berperan aktif menjaga sitkamtibmas di sekitar lingkungan, menjaga kerukunan antar warga lainya, menghimbau apabila ada warga baru disarankan melaporkan ke Rt setempat, waspada terhadap tindak pidana pencurian rumah kosong, apabila ada warga mengetahui adanya tindak kejahatan agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau ke kantor kepolisian.

kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purba Raharja telah memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan kegiatan kujungan silahturahmi, dengan seringnya bhabinkamtimas melakukan kunjungan akan semakin dekat dengan warga masyarakat dan mendapat informasi yang akurat sehingga tercipta suasana aman dan kondusif. Ucapnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: