TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di desa binaan, Babinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda silaturahmi dengan menyambangi Satpam LPFK (Loka Pengamanan Fasilitas Kesehatan), di Jalan Aneka Tambang Rt.03 Rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (01/04/2020) sekitar pukul 13.56 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas berinteraksi dengan Petugas Satpam guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan memberikan himbauan kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan antisipasi, terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas dilingkungan kerja. “Awasi setiap orang yang datang, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Banjarbaru Timur”. Jelasnya.

Lebih lanjut Babinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakkan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.  “Jaga kebersihan diri dan lingkungan, serta jaga jarak antara tamu atau pengunjung yang datang”. Imbaunya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,membenarkan anggotanya melaksanakan sambang dan mengapresiasi atas tugas yang dilakukannya.

“Atas perintah Kapolres Banjarbaru untuk seluruh anggota berperan aktif dan secara terus menerus mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada masyarakat, guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Tetap tenang dan waspada, jaga kebersihan diri serta lingkungan, bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19)”. Ungkapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: