TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Silaturahmi dan Koordinasi, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi KUA Cempaka

Polres Banjarbaru – Berbagai langkah dilakukan Polsek Banjarbaru Timur dalam menjamin stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman kondusif. Kanit Intelkam Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, IPDA Arief Pidarta melakukan silaturahmi ke Kantor KUA Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (07/12/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kegiatan silaturahmi ini disambut langsung oleh Kepala KUA Drs. Amrullah, M.M. Dan Kegiatan ini adalah dalam rangka menjalin hubungan baik antar muspika yang selama ini telah terjalin.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., melalui Kanit Intelkam IPDA Arief Pidarta, menjelaskan bahwa silaturahmi dan koordinasi ini terkait dengan menindak lanjuti surat keputusan bersama pembubaran dan menghentikan kegiatan Ormas FPI.

Disamping itu juga mengajak kepada pihak KUA Kecamatan Cempaka untuk turut menghimbau kepada masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan pengajian atau maulid di laksanakan secara daring atau secara online, guna mencegah meningkatnya penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cempaka.

Kepala KUA Drs. Amrullah, M.M., mengatakan mendukung dan siap bekerjasama bersama Polri untuk melaksanakan apa yang menjadi kebijakan Pemerintah. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: