TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Silaturahmi Kapolsek Banjarbaru Timur Sampaikan Seruan Bersama dari MUI Prov. Kalsel

Polres banjarbaru – Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Khamdari, S.E.,bersama para Kanit, dan didamping Bhabinkamtibmas sambang menjalin koordinasi kamtibmas kepada pengurus Masjid Jami Nurul Hidayah Luka’as Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (17/04/2020) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur memberikan dan menyampaikan SERUAN BERSAMA dari MUI Prov. Kalsel, Kanwil Kemenag Prov. Kalsel dan Dewan Masjid Prov. Kalsel, tentang pedoman pelaksanaan Sholat berjama’ah, Sholat Jum’at, Ibadah di bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H / 2020 M, dalam Pandemi Corona (Covid-19), kepada Pengurus Masjid, untuk dipahami, dimengerti serta dilaksanakan.

Kapolsek dan Pengurus Masjid Jami Nurul Hidayah, kemudian melakukan penempelan brosur SERUAN BERSAMA dari MUI Prov. Kalsel, untuk bisa dilihat dan dibaca Bersama oleh para Jama’ah Masjid Jami Nurul Hidayah.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid karena sudah memahami dan mematuhi aturan dari pemerintah untuk tidak menyelenggarakan Shalat Jum’at dengan menggantikan pelaksanaan sholat dzuhur dirumah masing masing. “Semoga Virus Corona (Covid-19) ini segera berakhir dan semua masyarakat bisa melaksanakan Ibadah Shalat Jum’at kembali seperti biasa”. Ucapnya.

“Tetap tenang dan waspada, jaga kebersihan diri serta lingkungan, bersama-sama mencegah penyebaran Virus Corona (covid-19)”. Tutup Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: