TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Silaturahmi, Sambang dan Tatap Muka, Sarana Bhabinkamtibmas Menjaga Situasi Kamtibmas Desa Binaan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat serta untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru Brigadir Kurnia Rudi, selalu melaksanakan giat sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi dengan warga, tokoh masyarakat serta elemen lainnya yang ada didalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas Brigadir Kurnia Rudi melaksanakan giat silaturahmi, sambang Desa Binaan sekaligus menghadiri acara pemilihan Ketua Rw, dikediaman Bapak H. Hamid Rt.08 Rw.03 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (24/06/2019) sekitar pukul 20.00 Wita.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Lurah Sungai Tiung, Kasipem Sungai Tiung, Ketua Forum Rt / Rw, Ketua LPM Sungai Tiung dan Warga Masyarakat.

Pada kesempaan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengali informasi tentang kondisi diwilayah Kelurahan Sungai Tiung khususnya,  diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur pada umumnya.

“Mari kita secara bersama sama dan bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban, utamanya yang ada dilingkungan masing masing agar kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur dapat selalu terpelihara”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa melalui kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat, diharapkan akan dapat memperkuat terjalinnya sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur.

“Tanpa adanya kebersamaan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat suatu hal yang mustahil keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan, oleh karena itu diantara warga masyarakat dan aparat keamanan harus selalu ada sinergi dan kerjasama didalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama yang ada dimasing-masing lingkungan”. Pungkasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: