TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergi 3 Anggota Bhabinkamtibmas Melaksanakan Silaturahmi Dengan Warga Guntung Payung

3 (tiga) anggota bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dengan warga binaan

Polres Banjarbaru – Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Singgih, Aipda Helmi dan Aipda Eko melaksanakan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan Bapak Sutrisno warga Rt 08 Kelurahan Guntung Payung Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Senin (24/02/2020)

Kegiatan patroli sambang dan silaturahmi merupakan bentuk pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan kelurahan binaan. Dalam pelaksanaan silaturahmi dan sambang ada yang lain karena 3 anggota bhabinkmatibmas bersinergi menemui warga binaan di wilayah guntung payung. Pada Kesempatan silaturahmi anggota Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta mengajak warga untuk mendown load aplikasi siharat. Dengan target utama demi tercapainya situasi yang kondusif.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., menekankan Kegiatan patroli dan Sambang selalu di galakkan demi terciptanya situasi yang kondusif serta pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan kelurahan binaan. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: