TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Sinergi 3 Pilar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Bagikan Paket Sembako Terdampak Covid-19

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda, bersama Babinsa Serda M. Yusuf Simatupang dan Lurah Cempaka Bapak H. Junaidi Bersinergi berikan Paket sembako kepada warga desa binaan yang tidak mendapat bantuan dari pemerintaha, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (20/11/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI-POLRI dan Instansi Kelurahan Cempaka terhadap warga desa binaan yang terdampak Covid-19.

“Jangan dilihat dari nilainya namun ketulusan dan keikhlasannya, semoga dengan bantuan ini setidaknya bermanfaat bagi warga”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah Cempaka bersinergi tanpa kenal lelah mendatangi rumah warganya selain memberikan sembako, juga menghimbau dan meyakinkan kepada warga akan bahaya dampak Covid-19 dan menyampaikan langkah pencegahan kepada seluruh warga.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menerangkan Sinergitas TNI-POLRI dan Instansi Kelurahan terus di galakkan karena sebagai garda terdepan di desa binaannya bagi bangsa dan negara serta demi keutuhan NKRI.

“Kami merupakan contoh bagi masyarakat sehingga kegiatan tersebut diupayakan untuk secara berkelanjutan dilakukan, agar sedikitnya dapat meringankan beban warga”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673